Jumat, 29 Juli 2011

Sanchez tunggu 'CESC' di Barca


Alexis Sanchez baru saja menjadi warga baru Camp Nou. Ia kini terang-terangan mengaku ingin bermain bersama Cesc Fabregas di Barcelona.

Sanchez direkrut Barca dari Udinese musim panas ini dengan nilai yang kabarnya bisa melonjak sampai 40 juta euro. Pemain Chile itu sendiri baru saja diperkenalkan di Camp Nou, Senin (25/7/2011).

Kedatangan Sanchez di kota Barcelona sendiri mendapat sambutan dari ratusan fans Chile yang menunggunya di bandara El Prat, Minggu (24/7/2011) malam.

"Luar biasa sekali, seperti dalam sebuah film," ujarnya ceria, seperi diwartakan Sportinglife.

Setelah kini resmi menjadi pemain Barca, pemain sayap berusia 22 tahun itu pun mengaku sudah tidak sabar bisa merumput bersama dua bintang Barca, Lionel Messi dan Xavi.

"Aku ingin belajar dari pemain seperti Messi dan Xavi, dan aku ingin membantu klub memenangi lebih banyak gelar," tukas Sanchez.

Bukan hanya itu, Sanchez pun berharap bisa bahu-membahu bersama Fabregas yang kapten Arsenal. Musim panas ini Fabregas memang acap dikait-kaitkan dengan Barca, kendati Arsenal enggan melepaskan.

"Tentu saja," tukas Sanchez saat ditanyakan mengenai keinginannya bermain bersama Fabregas, yang juga pernah jadi rekannya di akademi sepakbola Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar