Jumat, 29 Juli 2011

Pique : ''Harus sabar jika ingin Fabregas di Barca''


Jika Barcelona memang benar-benar ingin Cesc Fabregas kembali mendarat ke Nou Camp, Gerard Pique menasehati klubnya itu agar mau bersabar dalam bernegosiasi dengan Arsenal.
Saga si anak hilang dari La Masia itu sendiri sepertinya belum akan mendekati kata berakhir dalam waktu dekat, faktanya si pemain sudah tak sabar untuk pulang kampung.
Namun sejauh ini The Gunners dan Barca belum juga menemui kata sepakat terkait harga sang playmaker, lalu Pique sebagai salah satu pemain yang aktif berkomentar ikut nimbrung dengan opininya.
"Setiap pembelian akan melalui proses mereka masing-masing. Terkadang sebagian berjalan dengan mudah namun lainnya bakal berjalan dengan rumit," ucap sang bek.
"Dia sendiri adalah pemain yang penting bagi Arsenal, jadi sudah menjadi hal yang teramat wajar jika mereka ingin tetap menjaga dirinya,"
"Sudah ada banyak pembicaraan tentang hal ini, dan itu semua saya kira normal, satu hal yang terbaik biarkan negosiasi berjalan pada alurnya dan mari kita lihat nanti apa yang akan terjadi," tutup pacar Shakira tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar