Jumat, 29 Juli 2011

Aguero milik 'CITY'


Sergio Aguero telah menyelesaikan tes medis di Manchester, Rabu (27/7) waktu setempat untuk melengkapi kepindahannya dari Atletico Madrid ke Manchester City.
"Saya telah menjadi pemain City. Saya sangat senang bisa berada di klub dan kota ini," tulis Aguero pada akun Twitter-nya. "Terima kasih pada semua orang yang memberi sambutan hangat dan ucapan selamat datang," lanjutnya.
Menurut laporan The Independent, City segera mengumumkan transfer Aguero secara resmi pada Kamis (28/7) setelah beberapa kesepakatan individu antara kedua pihak telah disepakati.
Sebelum menjalani tes medis, Aguero mengatakan bahwa ia telah tiba di Manchester untuk menyelesaikan proses transfer ke City.
"Saya telah tiba di Manchester untuk menyelesaikan detail transfer dengan City. Semua berjalan lancar dan saya akan segera memberi kabar kepada anda semua," kata Aguero.
Usai menjalani tes medis, Aguero langsung disambut oleh puluhan fans City yang telah lama menunggunya di Etihad Stadium.
Kehadiran Aguero diharapkan mampu mempertajam lini depan City yang saat ini telah memiliki Mario Balotelli dan Edin Dzeko, menyusul belum adanya kepastian masa depan kapten Carlos Tevez yang mengaku ingin hengkang dari Eastlands.
Setelah transfer Aguero resmi diumumkan, striker asal Argentina itu akan menjadi pembelian ketiga City musim panas ini setelah Gael Clichy dari Arsenal dan Stefan Savic dari Partizan Belgrade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar